Kamis, 22 September 2016

Testimoni Optimals White Radiance dari Oriflame

Padahal udah mau dari bulan lalu kepengen bikin testi tentang skincare Optimals White Radiance nya Oriflame, 
Biasanya nih ya orang liat Oriflame itu yang paling diinget nya ya kalimat kalimat berikut  : 
yang mau penghasilan dari rumah   
bekerja dari rumah 
penghasilan tambahan melalui sosial media 
bisnis modal terjangkau

tapi tapi.. tau ngga bloggers.. kalo produknya Oriflame itu kualitasnya juga ok loh, pasti banyak yg masih mikir, ah MLM kan gitu, produknya mahal mahal kualitasnya murahan.. siapa bilaangg???

aku make produk perawatan skincare oriflame yaitu Optimals White Radiance Series dan masih hingga menulis tulisan ini
sebenarmya sih pertama rada mikir juga, ih sepaket gitu harganya ah lumayan..katanya sih awet, kok bisa??  tapi kalo difikir2, sebelumnya pas make produk ***dah satu set yang whitening juga hampir 400ribuan, ngga dapet apa apa juga dari produsen nya :)
ngg da salahnya dicoba ah, toh aman juga






oya FYI ya skincare dari Oriflame ini terbuat dari bahan bahan alam dan aman sekali untuk kulit bahkan aman untuk Ibu menyusui dan Ibu hamil 
nah ini cocok banget dah buat ibu hamil yang pengen wajahnya tetap terawat tapi tetap aman buat janin, biar ngga kusem kucel palagi sampe tumbuh jerawat dimana mana karena wajahnya ngga bersih yaa..oh nooo..
skincare ini tidak mengandung merkuri yang membahayakan tubuh dan janin, 
mengandung bahan alam  Lingon 50:50


lingonberry
Lingonberry yang juga mempunyai nama lain Cowberry ini selain sebagai buah buahan yang bisa diproses sebagai selai dan syrup, terkenal di daerah Skandinavia terlebih di swedia,  juga berfungsi sebagai anti Aging (anti penuaan dini) dan Anti Oksidan yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, AHA (Alpha Hydroxy Acid) ditemukan di bagian tanaman ini, dikembangkan melalui penelitian di Swedia oleh peneliti Oriflame di Dublin




Nah, balik lagi ke cerita gw dan Skin care oriflame, gue beli, tentunya dengan harga konsultan booo yang jaauuh banget dari harga katalog, (salah satu keuntungannya, menghemat budget beli kosmetik, justru dapet duit)
saya mulai nyoba langsung habis beli, malemnya cuss pake, lets see tomorrow..apakah wajah saya akan bersinar layaknya artis korea...hihihihi taraaa..prok prok prok jadi apa...
*emangnya sulap???
ngga bisa sehari keliatan kali bro.. beli cat tembok aja kalo mau langsung putih xixixix...
saya mulai rutin make, bagi saya memakai perawatan udah ngga asing karena sebelumnya udah pernah make set perawatan produk lain juga, terus jeda berapa lama wajah kusam lagi karena malas bersih bersih huhu..

oya saya awalnya makenya pas lagi hamil tua loh, 8 bulan mengandung kalo ngg salah, awal make ngga kaya pas habis make krim pemutih kok, yang wajah nya kelupasan la, wajahnya merah2 kaya kepiting rebus lah, ngga setersiksa itu lah yaw.. karena kulit itu dirawat, bukan disiksa wkwkwk

fungsi krim OWR ini dengan Mengekfoliasi lapisan luar kulit yang tampak kusam dengan memecah ikatan pada sel kulit tua untuk memberi ruang pada sel yang lebih muda., jadi bisa membantu regenerasi kulit yaa, 
hasil yang saya dapet ngga instan kaya pas saya make krim pemutih sepaket 100rebu, xixixi, yang kalo pemakaian pertama pasti terasa gatal.. oh kulitku maafkeun diriku, disiksa siksa wae, saatnya engkau kukasih nutrisi... *sambil oles2 krim OWR


hasilya kerasa pas udah hampir 2 bulan pemakaian,yang waktu itu juga saya udah lahiran, kulit saya terasa lebih kencang iyaa, lebih cerah iya, dan keliatan lebih mulus dari sebelumnya, keknya bisa bikin pori pori mengecil juga ya, 






Foto before itu foto saat saya udah males pake banget perawatan, saat itu mungkin saya udah hamil 1 bulan sepertinya, dan kondisi itu juga terjadi saat saya yang nyuci nya di area terbuka, jadi banget dah tu wajah kaya arang gosong, Alhamdulillah sekarang enggak lagi... males2 dikit pasti ada kadang, tapi ngga separah dulu lagi, pas wajah dah bersih itu duu senengnya...

enaknya kalo dah kaya gini, kulit sehat  itu gampang poles poles make up, hasilnya lebih merata dan natural, beda banget ya kalo kulit lagi ngga sehat, kusam jarang dirawat, keliatan dari hasil make up juga yang ngga rata, 


huaaa... rasa nyesel juga sih dulu dulu bela belain pake krim yang perihnya bikin kulit wajah kaya digerus gerus, biar kata difoto bagus, tapi kok aku ngerasa FAKE aja yah..syukur deh Oriflame produksi ginian, dan gw juga bisa lebih ngeh gimana cara yang benar dalam merawat kulit, oiya selain dari perawatan, harus teratur minum air putih ya gaes... karena air putih itu fungsi buat kulit biar ngga kering, biar kulit juga makin kenyal dan lembab, udah dirawat pake krim yang tepat dan aman, plus minum air putihnya teratur, dijamin hobi barumu elus elus wajah depan kaca..wkwkw...

Ngga sabar pengen banyak banyak ikutan Training Online nya Oriflame, banyak banget pengetahuan tentang Kulit dan gimana cara yang benar merawat wajah dan tubuh, eh eh..tapi yang pasti bakal selalu ada yaitu Training untuk MENYEHATKAN DOMPET...wwkwkwkwk..
silahkan baper yang ngerasa masih suka krim ber merkuri, baper nya jangan lama lama, biar bisa langsung kontak saya..gimana caranya menyehatkan dan mempercantik wajah dan dompet...ahh.. 
cantik, smart, berduit..
what else could woman want more???


ps :

Ini harga 1 set perlengkapan skincare OWR ya.. 
kalo mau daftar jadi member seharga 9.900,
kamu sudah berhak mendapat harga member yang jauh lebih murah, pokoknya hemat ratusan ribu deh, PENDAFTARAN RP 9.900 CUMA BERLAKU SEPTEMBER

plus kerennya lagi, pembelian set OWR di bulan September ini, udah BERHAK dapet WP1, yaitu GG Bronze Pearls, karena poinnya udah langsung dapet 125 BP

  CUMA bulan September loh, kontak aku yang berminat join ya... 


WA : 085753021717
Line : Noormuliaty
bit.ly/noormuliaty
bit.ly/isidapurmama




-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar