Rabu, 07 September 2016

Kembali ke Oriflame

yup..udah 3 bulan  loh...Sebenarnya kalo dihitung dari pendaftaran aku daftar dari mei yah, tapi 1 bulan aktif habis itu sedikit tenggelam, gara gara awal juni aku lahiran dan fokus dengan baby baru aku, anak ketiga ku
 
Eeiitts..jangan salah, se ngga ngga aktifnya saya, saya masih bisa TUPO loh, (dan sampe sekarang selalu berhasil TUPO) dan karena waktu itu saya pas lagi dapet promo welcome program pas awal gabung, dapetnya parfum, tas dan dompet kece, dan saya bisa dapet ketiganya gratis lohh..iyaaa GRATIS, plus setumpuk gratisan2 yang lain, padahal waktu itu saya belum naik level..hiks..baiknya Oriflame...
ini loh yang kudapat


Karena saya dari awal sudah ber KOMITMEN, bergabungny saya yang sudah ke TIGA kalinya ini, saya NGGAK BOLEH gagal lagi, maluuu sama putri malu
Duluu, boleh ada excuse, selalu ada kata TAPI buat alasan "LAGI MALES AH", yaa bener, hasilnya juga selalu ZONK
sekarang, aku mulai bener bener mempelajari apa itu SUCCESS PLAN, apa itu JARINGAN, apa itu CORE TEAM, apa itu STRATEGI TIGA KAKI..gimana cara memprospek yang santun, ngga pake maksa maksa kaya ngejar utangan, gimana supaya cepat TUPO, pokoknya semua materi yang aku dapet aku lahap
apa yang diajarkan upline aku tangkep, belajar lebih care sama upline dan downline
jujur ye, dulu aku sama upline cuek2 gitu, males ketemuan, sama downline apalagi, bawaannya ni kerjaan sussaah betul, ya beneran susah sih, karena kuanggap susah
eh..sekarang ngerasa kalau ini semua sebenarnya kerja tim,  bukan hanya sebatas upline downline, yang downline kerja, yang enak upline, ternyata saya SALAH
dan lebih kerasa pas saya hampir dibalap downline saya, yang bener ?? iyaaa benerr...di Oriflame ADIL bangettt.. yang kerja itu yang dibayar
makanya kalau mau dibayar ya kerja, udah enak loh di Oriflame, terutama sekarang
daftar bisa online, order sampe pengiriman juga online, bahkan pembayaran juga online, bisa pake kartu kredit, banyak fasilitas untuk rekrut o nline dan offline, semua member punya hak yang sama untuk itu loh..yang ngebedain cuma satu yang bikin ada yang berhasil dan yang tidak
kuncinya..MAU NGERJAIN APA TIDAK
Alhamdulillah karena niatku buat sungguh berkarir disini, sudah mulai bisa berkembang, yang penting aku harus mencapai success plan yang kuinginkan di target pertamaku,
join --> manut sama upline dan belajar ---->punya TARGET --->. TUPO +REKRUT----> penghasilan jutaan perbulan BUKAN MIMPI

Nah, berani berkembang bersama kami...yuk mulai berkembang sekarang

Ingin gabung dengan Tim Sukses kami?? Hubungi saya ya :
add FB : Noor Muliaty
No Telp/WA : 0857 5302 1717
Pin. : 5F45FF53
http://bit.ly/noormuliaty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar