Jumat, 20 Mei 2016

Bisnis wanita modal terjangkau

Hidupku udah ngga bisa lepas2 dari bisnis, tapi udah mau lahiran anak ketiga, jadi bener bener harus bisa nyaring bisnis yang bisa menghasilkan tapi kerjaannya bisa diatur jam kerjanya
Yaa untunglah masih nyantol di oriflame, bisnis yang rata rata dijalanin wanita espesially emak2 kaya gue
Kalo sekarang sih jam kerja biasany diatur jam pas anak anak sekolah ambil waktu 1 jam, 2 jam kalo sama nulis nulis
Habis itu bye bye soalx kantornya pindah kedapur dulu wkwkkw
Malam habis anak2 tidur biasanya ada webinar or training2 online
Enak thoo.. soalnya dulu kesulitan saya ikut training adalah saat harus menyisihkan waktu ke kantor cabang yang lumayan jauh dari rumah/kantor hiks
Sekarang, baik daftar,order, dan training semua via online, starter kit tinggal dianterin, kita tinggal duduk manis nunggu pak kurir
Banyak yang sudah tau apa itu oriflame sebagai bisnis mlm, oriflame sudah lumayan terkenal sebagai produk kosmetik di indonesia
Banyak juga yang sudah bolak balik jadi member, kok bisa?
Ya kaya saya, jadi member 2x tp belum konsisten, duluu gegara udah tersita waktu dengan hal hal lain yang harusnya ngga jadi alasan
Akhirnya sekarang mulai lagi dengan pandangan yang lebih luas, dulu anggap gampang, taunya udah daftar trus bisa mimpi jadi sesukses upline...
Mimpiiiii...
Justru yang pertama kali nawarin saya oriflame sekarang sudah masuk penghasilan ratusan juta per bulan
Ah...belum berani ke angka itu, pasang target ngg usah muluk2 dulu, 7jt per bulan Insya Allah bisa terpenuhi tahun ini ya..amiin
semua mah butuh kerja, kalo bisnis ngg ada kerja ya namanya penipuan!! Money game, dan oriflame bukan money game loh..reami terdaftar di APLI sebagai perusahaan direct selling
Disini kita jadi sales, tapi ngga pake masuk kantor
Malah bisa kerja dari kantor kita, jualan ke temen2 dan relasi kita, jualannya pake katalog dan promo2 diskon yang memudahkan kita, itu yang namanya digaji 2x
Digaji dari kantor, plus dari oriflame
Yang emak2, awal bulan dikasih bulanan suami, akhir bulan dompet tetap aman...hehehhe
Ayuk ah
Jangan kelamaan baca tulisan saya, karena selain saya juga lagi pegel nulis..*maklum bumil gampang pegel
Mending langsung action, mumpung bulan ini masih 14.900 daftarnya
Saya ngga ada dapet apapun dr pendaftaran, itu semua murni hanya bayar keanggotaan ke oriflame langsung
Trus d starter kit sudah disediain katalog keren yang bisa jadi alat jualan kita ke temen2
Besok2 saya jelasin ya gimana sih jenjang penghasilan dari oriflame plus bonus2 cash award mobil dan rumah ampe beratus2 jut jut itu
Berani memulai dari bawah
Berani memulai dari tangga pertama
Berani keluar dari zona nyaman dulu
Biar kerasa perjuangannya kalo dah diatas
Klik banner saya atau klik link dibawah
Langsung dengan id saya biar ngga nyasar
Hehehhe

http://www.dbc-network.com/?id=isidapurmama

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar